Kamis, 21 Desember 2017

8 Startup Menarik di Kompetisi Seedstars World Jakarta 2017


Seedstars World Jakarta 2017
Seperti yang diselenggarakan pada tahun-tahun sebelumnya, Seedstars World kembali hadir di Indonesia pada 16 September 2017 lalu untuk mencari startup tahap awal terbaik dari Indonesia. Startup yang terpilih akan mereka undang ke acara Regional Summit di Bangkok, serta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama US$500.000 (sekitar Rp6,6 miliar) dalam acara puncak di Swiss.

Pada tahun ini, startup bernama SayurBox berhasil menjadi pemenang, diikuti oleh Shipper dan AyoSlide sebagai juara kedua dan ketiga. Berikut adalah daftar lengkap startup yang mengikuti kompetisi Seedstars World Jakarta 2017.

SayurBox (juara pertama)

SayurBox | Screenshot
SayurBox adalah platform yang bisa memudahkan kamu membeli sayuran langsung dari para petani. Hal ini mereka lakukan demi mengurangi perbedaan yang cukup jauh dari harga barang di petani dan ketika sampai di tangan konsumen. Saat ini, mereka telah mempunyai 7.700 pengguna unik dan melayani 3.100 pesanan setiap bulannya.

Shipper (juara kedua)

Shipper | Screenshot 1
Shipper adalah platform agregator yang bisa menghubungkan kamu dengan para perusahaan logistik di tanah air. Dengan sistem yang mereka sediakan, kamu bisa membandingkan harga dari setiap perusahaan logistik, serta meminta kurir Shipper untuk menjemput barang kamu ke rumah. Saat ini, mereka telah bekerja sama dengan sekitar empat belas perusahaan logistik.

AyoSlide (juara ketiga)

AyoSlide | Screenshot
AyoSlide adalah aplikasi yang bisa menampilkan iklan di layar Lock Screen smartphone kamu. Kamu cukup menggeser (swipe) layar ke arah kiri untuk membuka iklan dan mendapat berbagai macam keuntungan setelah melakukan aktivitas tersebut. Saat ini, mereka baru tersedia untuk smartphone berbasis Android.

DuitTurbo

DuitTurbo | Screenshot
DuitTurbo adalah startup yang bisa memudahkan kamu mendapat pinjaman uang dalam waktu lima belas menit. Berbeda dengan startup pinjaman lain, DuitTurbo tidak mengharuskan kamu untuk mengirimkan slip gaji. Untuk mengetahui kredibilitas calon pengguna, mereka akan mengakses data history di browser kamu, data GPS, hingga daftar panggilan di smartphone kamu.

Lacak.io

Lacak | Screenshot
Lacak.io adalah startup yang bisa membantu para perusahaan logistik untuk melacak dan mengelola armada mereka. Mereka merupakan penyedia sistem pelacakan kendaraan yang berada di balik startup iklan kendaraan, Promogo. Selama delapan bulan terakhir, mereka telah berhasil mendapat pendapatan sebesar US$160.000 (sekitar Rp2,1 miliar).

PopLegal

PopLegal | Screenshot
PopLegal adalah platform online yang bisa membantu masyarakat dalam pengurusan dokumen bisnis dan hukum. Mereka bisa membantu kamu mendirikan bisnis hanya dengan biaya sebesar US$500 (sekitar Rp6 juta). Startup ini juga merupakan peserta dari GnB Accelerator batch kedua.

Asura

Asura | Screenshot
Asura adalah platform yang bisa membantu para individu dan perusahaan di Indonesia untuk memilih layanan asuransi terbaik dan mengelola polis dengan mudah. Saat ini mereka telah bekerja sama dengan sepuluh perusahaan asuransi, dan berusaha untuk menargetkan para konsumen yang berada di luar Jakarta.

Vestifarm

Vestifarm | Screenshot - Apps
Vestifarm adalah sebuah platform yang bisa kamu gunakan untuk berinvestasi di bidang peternakan sapi dengan sistem patungan (crowdfunding). Setengah dari hasil penjualan sapi yang dirawat oleh peternak nantinya akan diberikan kepada sang investor.
(Diedit oleh Iqbal Kurniawan)
sumber

1 komentar:

  1. Salam kepada kekasihku
    Saya benar-benar tidak tahu dari mana saya harus memulai kesaksian saya karena nama saya yang begitu bahagia adalah Esteri Mumpung, dari Filipina, Ny. Rebacca Alma datang untuk menyelamatkan saya dan menyelamatkan semua kesedihan saya.
    Sungguh menakjubkan ketika saya berpikir bahwa semuanya sudah selesai dengan saya, saya sangat berhutang budi sejauh orang-orang yang saya pinjam dari geng melawan saya dan kemudian menangkap saya sebagai hasil dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan masa tenggang diberikan kepada saya ketika saya dipulangkan dan dilepaskan untuk pergi dan menghasilkan uang untuk melunasi semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada pemberi pinjaman online yang sah jadi saya harus mencari melalui blog yang saya selingkuh sebelumnya tetapi ketika saya menemukan REBACCA ALMA LOAN COMPANY, Tuhan mengarahkan saya kepadanya dan di sebuah blog karena ketertarikan saya pada itu benar-benar sebuah mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak penderitaan itulah sebabnya dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya melamar dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam 24 jam saya dikreditkan dengan jumlah persis yang saya maksudkan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Pinjaman Pribadi karena saya berbicara dengan Anda sekarang saya punya hapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket dan investasi saya sendiri terjadi di Filipina dan Indonesia, saya baru saja membuka pusat perbelanjaan di Malaysia belum lama ini dan saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan, apa pun keputusan saya tidak ada urusannya dengan Polisi, saya sekarang seorang wanita yang mandiri.
    Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya, silakan hubungi Ibu melalui email perusahaan: (rebaccaalmaloancompany@gmail.com) juga hubungi Mrs. Rebbacca melalui nomor whatsapp +14052595662.

    Anda tidak dapat memperdebatkan kenyataan bahwa dalam dunia yang penuh kesulitan ini Anda membutuhkan seseorang untuk membantu Anda mengatasi keuangan turnover dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ny. Rebacca Alma di alamat di atas sehingga Anda dapat mengatasi masalah keuangan dalam hidup Anda.

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (esterimumpung77@gmail.com)) Selalu bersikap positif dengan Ibu Rebacca Alma karena dia akan melihat Anda melalui semua tantangan keuangan Anda dan kemudian memberi Anda tampilan keuangan baru dan kebebasan untuk mengatasi semua kekhawatiran Anda. . Semoga Tuhan memberkati kalian semua.

    BalasHapus