Tentang VOPB



Apa itu virtual Office.   ...  VOPB (Virtual office puri botanical )



Sebuah KANTOR VIRTUAL adalah kombinasi dari layanan komunikasi dan alamat  yang memungkinkan pengguna untuk mengurangi biaya kantor tradisional dengan tetap menjaga profesionalisme bisnis. Dengan kata lain, itu adalah cara untuk mengeluarkan biaya (outsourcing)  sewa kantor tradisional Anda. Bagi Anda yang tidak pernah mendengar tentang OFFICE VIRTUAL Anda mungkin bingung tentang apa dan bagaimana VIRTUAL OFFICE bekerja dan jenis bisnis yang membutuhkan jasa ini. lembaga bisnis yang membutuhkan OFFICE VIRTUAL adalah sebagai berikut:

1.START-UP company;Usaha pemula: Kami memahami bahwa masalah utama memulai bisnis adalah biaya, biaya untuk mempersiapkan produk pembelian, biaya untuk biaya operasional, biaya untuk biaya kantor tradisional, dll Sekarang, jika Anda dapat mengeluarkan beban (outsourcing) salah satu pengeluaran ini, bukankah itu bahwa merupakan keuntungan untuk bisnis Anda? Anda hanya akan fokus pada operasi bisnis Anda sementara kami memberikan Anda dengan mempersiapkan ruang kantor dan staf kantor terlatih untuk memaksimalkan keuntungan Anda.
harga klik disini.


2.BISNISS KELAS MENENGAH: Untuk kriteria tertentu ini, Anda mungkin memiliki kantor sendiri, tetapi tidak mampu untuk menuju ke kawasan perkantoran yang  lebih bergengsi, karena keuntungan tidak dapat menutupi biaya. Tapi institusi bisnis yang sangat dianjurkan untuk memiliki alamat bisnis yang kredibel dan bergengsi yang kami percaya banyak orang tahu alasanya mengapa. Gambaran ini sangat penting untuk kesan pertama Anda terhadap calon klien Anda untuk menjaga profesionalisme bisnis Anda. Jawabannya adalah sebuah Virtual Office diyakini sebagai salah satu solusi populer untuk mengatasinya.
3.Bisnis internasional atau BISNIS LUAR NEGERI: Bagi Anda yang tinggal atau beroperasi dari luar ibukota dan ingin memiliki alamat kantor bergengsi di JAKARTA, kamilah  solusi terbaik untuk Anda. kami menyediakan Anda dengan alamat kantor bergengsi serta fasilitas seperti penggunaan ruang pertemuan, penggunaan ruang eksekutif, panggilan profesional menjawab untuk klien Anda, forwarding faks masuk, real-time pemberitahuan melalui SMS, email dan penanganan paket dan banyak lagi untuk harga yang sangat rendah.

Jika kriteria bisnis Anda cocok dengan kategori di atas, kami merekomendasikan Anda untuk bergabung dan menikmati layanan dan fasilitas kami.
harga klik disini.





MENGAPA BERGABUNG VOPB BISNIS CLUB?
Ada beberapa usaha yang dapat dilakukan di rumah atau di tempat lain. Tapi institusi bisnis yang sangat dianjurkan untuk memiliki alamat bisnis yang kredibel yang kami percaya banyak orang tahu alasanya mengapa. Sebuah Virtual Office diyakini sebagai salah satu solusi populer untuk mengatasinya. Dengan solusi OFFICE VIRTUAL Anda tidak membutuhkan investasi besar-besaran tapi sebagai imbalannya Anda akan memiliki alamat kantor baru bergengsi , staf resepsionis dan ruang pertemuan untuk mendukung kegiatan bisnis Anda dan meningkatkan nilai perusahaan Anda.


               VOPB menyediakan layanan on call penjawab, penggunaan alamat kantor,penggunaan telepon & fax , ruang pertemuan dan pekerjaan administrasi on-demand sebagai layanan standar.



Kami berusaha sedapat mungkin melayani dan mendukung perkembangan bisnis anda dengan menyediakan tempat kerja yang sesuai dengan budget perusahaan anda,..mari maju bersama,bergabung dengan VOPB dan jangan ragu2 untuk menghubungai kami call.(085885163185).

harga klik disini.







PROFITABILITAS BAGAN
  Seperti yang Anda ketahui, tujuan utama dari menjalankan bisnis adalah untuk profitabilitas. Jadi apa keuntungan? Profitabilitas adalah ketika Anda dapat memaksimalkan keuntungan Anda untuk bernilai lebih dari jumlah yang diharapkan. Perusahaan yang berjuang untuk menemukan solusi yang mereka dapat setidaknya biaya dan pengeluaran mereka, karena perusahaan  yang mengabaikan biaya yang berlebihan dan biaya dapat menyebabkan pemberatan upaya atau bahkan kebangkrutan. Anda mungkin tidak melihat perbedaan sampai Anda memperhitungkannya, perbedaannya akan terlihat sampai Anda telah menemukan solusi yang tepat.


                Bisnis telah dilakukan berabad-abad yang lalu, dan sistem telah ditingkatkan dari waktu ke waktu, memberikan solusi yang tepat untuk meningkatkan produktivitas, efisiensi dan profitabilitas. Hari ini, kami melayani solusi untuk produktivitas Anda, efisiensi dan profitabilitas. kantor virtual pemahamannya tidak berbeda dari konsep  “ Biaya kontrak kantor “ (outsourcing) dari sebuah pengeluaran kantor tradisonal. adalah untuk memberikan layanan untuk menyewa biaya kantor tradisional, seperti sewa per meter persegi per bulan, uang jaminan, biaya renovasi, telepon air listrik dan tagihan internet, staf kantor upah, dll layanan kami adalah untuk menempatkan ini semua dalam satu kebutuhan dan memperlakukannya sebagai produk.









Approximate Income Per Month:                                                                        Rp.100,000,000                                                                                   
MONTHLY EXPENSES
Rent Per Month/ Meter Square                               
Rp.200,000/m2 x 100m2
(Rp.20,000,000/month + VAT)                                                        Rp.22,000,000
Office Staff Wages:                                                                            Rp.8,000,000
Fixed Office Expenses:                                                                       Rp.5,000,000
                 TOTAL  EXPENSES PER MONTH:                                      Rp.35,000,000                                                       


START-UP COSTS

First Month Renovation Cost
(partition, doors, paint, wallpapers, etc):                                          Rp.80,000,000
Security Deposit (3months rent):                                                        Rp.60,000,000
Telephone and Fax Deposit (per 2 lines):                                          Rp.5,000,000
Furnitures:                                                                                              Rp.15,000,000

                   TOTAL START UP COST:                                                     Rp.160,000,000


   Picture




                                      


Daftar harga Vrtual Office



Apa itu Coworking?

Coworking adalah sebuah jaringan kerja antar berbagai free lancer  di seluruh dunia,bisa di sebuah tempat bersuasana cafe dimana berbagai komunitas pekerja-berorientasi pada hasil (ROW, result-oriented-worker, sebagai kebalikan dari  pekerja time-oriented-worker  seperti pekerja pabrik yang kinerjanya diukur dari kepatuhannya terhadap jam kerja tradisional)  seperti pengembang software, arsitek, seniman, pengajar, wartawan, bahkan mahasiswa bekerja dan berkolaborasi.


Terminologi.
Coworking adalah kata kerja yang artinya berkerja dan berkolaborasi.
Coworking space adalah kata benda artinya tempat kerja freelandcer untuk bisa berkolaborasi dalam mengerjakan suatu proyek.

Inti coworking adalah kerjasama dan komunitas, bukan sekedar ruang bekerja yang hip (‘gaya’).  Saat ini ribuana orang di seluruh dunia bekerjasama mempopulerkan coworking,  suatu  pola kerja baru yang (diramalkan) akan merubah etos  kerja 9-to-5 bahkan wajah kota-kota di seluruh dunia selamanya. Bayangkan jika anda tidak perlu lagi melakukan daily commuting yang melelahkan; cukup bersepeda ke coworking space terdekat dan anda pun bisa bekerja seperti halnya di kantor anda. Ini bukan mimpi. Media internasional seperti Reuter,  Business Week, CNN dan New York Times sejak dua tahun lalu telah meramalkan bahwa coworking adalah trend masa depan. Anda tentu tidak ingin ketinggalan, bukan?
Apa Bedanya dengan Kantor Sewa atau Cafe?
foto_ (1)Bayangkan skenario ‘Kerja di Cafe’ berikut, dimana:
Secangkir cafe latte rata-rata berharga 15-20K, namun anda akan merasa risih jika hanya memesan secangkir kopi untuk 2-3 jam kerja, jadi kemungkinan besar anda juga akan memesan makanan  seharga 15-30K. Itu artinya anda akan menghabiskan minimal 30K untuk mendapatkan 3-4 jam kerja.
Karena banyak minum kopi, anda menjadi lebih sering ke kamar kecil. Lalu bagaimana dengan laptop anda? Ditinggal, atau dibawa ke kamar mandi? Bagaimana jika saat anda kembali, kursi yang tadi anda duduki ternyata sudah diambil orang? Atau bagaimana jika sisa-sisa makanan yang anda tinggalkan untuk menegaskan keberadaan anda, sudah dibereskan pelayan? Memesan lagi, hanya untuk mendapatkan kembali hak duduk anda? (Saya tahu. Saya sudah pernah mengalaminya).
Anda kesulitan mendapatkan colokan listrik, bahkan setelah anda minta tolong waiter.
Anda duduk di dekat sekerumunan remaja yang sibuk bergosip dengan suara keras. Mau tidak mau anda jadi tahu bahwa si Fulan dari SMA Harapan Jaya  adalah ‘anak basket’ yang sedang ‘eksis banget’.
Kursi chaise lounge untuk bersantai biasanya  tidak nyaman dipakai untuk bekerja hingga 4 jam.
Anda harus membicarakan hal yang sensitif atau memalukan __seperti negosiasi fee atau pengunduran jadwal__ di dekat orang asing yang mungkin menguping pembicaraan anda.
Anda harus terlihat ‘hip’.

Coworking, di lain pihak, memberikan anda keuntungan suasana kerja yang nyaman dan santai __seperti cafe__ ditambah dengan keuntungan berikut:foto_ 1 (1)
Kami tidak menyediakan makanan yang harus anda beli agar anda tidak merasa risih.  Bahkan kopi dan snack kami sediakan dengan gratis. Kami juga mempersilakan anda untuk membawa makanan dari rumah, atau lebih baik lagi: sekali-kali memamerkan keahlian anda memasak untuk rekan-rekan coworking lainnya (tersedia dapur untuk itu).
Anda bisa memilih flat membership fee dan bukannya sistem pay-per-visit yang merepotkan dan penuh dengan hidden charges, seperti biaya penggunaan digital projector atau sekedar cd-burning yang ternyata tidak termasuk biaya penyewaan ruang rapat. Mengesalkan, bukan?
Anda mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan rekan-rekan antar profesi.
Kursinya lebih nyaman untuk bekerja. Colokan listriknya juga jauh lebih banyak. Anda hanya diminta untuk tidak menggunakannya selain untuk laptop, seperti  menstarter mobil atau menyalakan kompor listrik.
Negosiasi lebih nyaman dan rahasia __ada ruang khusus untuk itu.
Penampilan tidak terlalu penting, meskipun mungkin anda sebaiknya tidak bekerja dengan sandal dan piyama.


Coworking cocok bagi anda jika:
foto_ 1 (2)  1.    Anda kesepian saat bekerja di rumah.
Bekerja dari rumah memang menyenangkan, tapi kebanyakan pekerja kreatif mendapatkan ide-idenya saat berinteraksi dengan orang lain. Anda bisa saja pergi ke cafe, tapi anda pasti tidak akan bertanya kepada orang asing yang duduk di sebelah meja anda mengenai apa profesi mereka, atau apa proyek yang sedang mereka kerjakan. Demikian juga sebaliknya.
Interaksi adalah keuntungan utama dalam coworking.  Kami bahkan menjadikan kesediaan berinteraksi ini sebagai pertimbangan utama dalam menerima anggota. Kami benci ‘zombie effect’__ mereka yang duduk di pojok, fokus pada layar komputer dan tidak berkata sepatah katapun seharian.
Anda mungkin berpendapat bahwa berinteraksi dengan orang lain tidaklah banyak menolong __bahkan mengganggu__ pekerjaan anda. Tidak di coworking. Meskipun terkadang anda ‘terjebak’ dalam pembicaraan santai dengan sesama coworker, selalu ada sisi produktif dalam pembicaraan itu, dan anda akan kembali ke pekerjaan anda dengan lebih terinspirasi.
2.    Anda butuh motivasi untuk bekerja.
Anda akhirnya bisa melepaskan diri dari tuntutan kerja 9-to-5 yang melelahkan, terbebas dari keharusan commuting dan boss yang terus menerus mengintip layar monitor anda dari belakang leher anda. Tapi mampukah anda menahan godaan untuk tidur-tiduran diatas sofa, bermain game, menonton televisi, mensortir koleksi MP3 anda, atau chatting via Facebook selama jam kerja anda di rumah? Jika mampu, syukurlah. Tapi anda pasti kalangan minoritas.
Ada sesuatu yang ajaib saat kita bekerja di sebuah coworking space: saat kita dikelilingi oleh orang-orang kreatif yang asyik mengerjakan hal-hal kreatif yang menarik dan hebat, anda pasti malu hati dan merasa rugi sendiri kalau hanya membuang-buang waktu. Anda pasti akan bertanya-tanya ‘apakah aku juga sedang mengerjakan sesuatu seperti mereka? Jika tidak, barangkali sudah saatnya aku memulai ...’ .
3.  Anda senang mempelajari hal-hal baru.foto_ 2 (1)
Karena sifatnya yang terbuka dan discussion-friendly, anda akan terekspos pada hal-hal baru yang mungkin tidak bisa anda dapatkan di tempat lain. Bisa saja itu keahlian baru, pandangan baru terhadap makna hidup, atau sekedar rekomendasi mengenai tempat jajanan baru. Dan anda bisa mempelajari ini secara sambil lalu, tanpa harus menyisihkan waktu khusus __dengan syarat anda bersedia melepas earphone iPod anda dan mulai mendengarkan orang lain.
Sebaliknya, anda juga harus bersedia  menyumbangkan sesuatu yang positif bagi komunitas __pengalaman, keahlian, atau sekedar saran. Ingat, kami akan membuat undian di saat-saat tak terduga: mereka yang mendapat giliran harus bersedia mempresentasikan karyanya __apapun itu__  didepan anggota yang lain.
4.    Kehidupan Profesional dan Pribadi anda kacau balau.
Anda akhirnya berhasil keluar dari pekerjaan rutin, namun terbentur masalah terbaik yang mungkin dihadapi oleh seorang pekerja mandiri: tumpukan pekerjaan yang tidak mungkin diselesaikan dengan 40 jam per minggu.
Awalnya  tidak ada masalah. Anda bisa bangun di tengah malam, membuat kopi dan kemudian bekerja dan mengecek email  hingga pagi tiba __sambil memakai piyama anda. Tapi pertimbangkan hal berikut: jika anda terus-menerus menjawab email pada jam 4 pagi, mereka berasumsi bahwa jika mereka mengirim email pada jam itu, anda akan segera menjawabnya. Jika tidak, mereka menganggap anda tidak bertindak profesional. Dan jika anda punya pasangan, kemungkinan besar kebiasaan baru anda itu akan merusak hubungan pribadi anda.
Dengan memisahkan ruang kerja dengan rumah, coworking membuat anda para pekerja  mandiri mampu memisahkan kehidupan profesional dengan kehidupan pribadi anda.
5.  Membuat kantor sendiri tidaklah efisien bagi anda.foto_ (2)
Bahkan jika anda mampu membuat kantor sendiri, tidak berarti keuntungan anda otomatis akan berlipat ganda. Kemampuan untuk berbagi biaya setup dan operasional dari sebuah kantor adalah salahsatu keuntungan coworking yang menarik banyak orang.
Dengan 150-400K per bulan,  anda bisa mendapatkan wi-fi  tak berbatas, layanan office boy,  fax, fasilitas pencetakan, dan ruang pertemuan.  Tidak itu saja: dengan mengatasnamakan banyaknya anggota, skema-skema diskon dan sponsorship bisa didapatkan dengan lebih mudah __diskon pengadaan komputer atau  asuransi kesehatan, misalnya (ingat: pekerja mandiri tidak diasuransikan perusahaan).  Bahkan jika anda sudah bekerja di (atau memiliki) perusahaan pun, sekali-sekali bekerja di coworking place akan memperluas jaringan bisnis anda, yang mungkin berujung pada bertambahnya klien anda!

Diposkan oleh Ichsan Harja di 08.06